Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Goo Hye Sun Buka-bukaan Soal Wanita Lain Hingga Masalah Ranjang dengan Ahn Jae Hyun

21 Agustus 2019 22:45 | 1941 hits

DREAMERS.ID - Isu adanya wanita lain juga menimpa perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kabarnya, Ahn Jae Hyun punya kebiasaan mabuk dan menelepon wanita lain dengan nada mesra. Goo Hye Sun pun memberikan penjelasannya terkait hal tersebut.

Pada 21 Agustus malam, Goo Hye Sun memberikan tanggapan atas pernyataan yang disampaikan oleh Ahn Jae Hyun. Aktris cantik itu tak sungkan untuk buka-bukaan seputar masalah rumah tangganya. Ia mengungkapkan bahwa juga menderita depresi dan menjalani pengobatan bersama Ahn Jae Hyun.

"Setelah anjing kami mati, saya adalah orang pertama yang menderita depresi. Saya memperkenalkan suami saya kepada dokter saya dan dia juga mulai melakukannya," ujar Goo Hye Sun. Namun setelah itu Ahn Jae Hyun mulai bersikap aneh, "Setelah dia mulai membaik, dia suka minum sehingga dia akan memanggil wanita lain sambil mabuk. 

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

"Saya melihat ini dengan mata kepala sendiri dan mendengarnya dengan telinga saya sendiri. Karena itu bisa menyebabkan kesalahpahaman, saya memperingatkannya untuk berhenti tetapi itu akhirnya menjadi alasan kami sering berkelahi. Percakapan rahasia mereka menjadi sesuatu yang disembunyikan dari saya," papar Goo Hye Sun.

Wanita kelahiran 1984 ini dengan terbuka kepada publik memaparkan masalah intim yang terjadi dengan Ahn Jae Hyun, "Ketika saya bertanya kepadanya apa salah saya, dia akan mengatakan bahwa saya tidak seksi. Suami saya memberi tahu saya bahwa dia ingin menceraikan saya karena puting saya tidak seksi".

"Bahkan ketika kami bersama-sama, ia menjadi bosan dengan pernikahan kami dan akan tertidur sambil menonton video YouTube bahwa hanya pria yang bosan dengan pernikahan mereka yang akan mendengarkan ... Saya adalah hantu di rumah saya. Wanita yang sangat kamu cintai menjadi zombie. Sekarangpun," tulis Goo Hye Sun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio