Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Joe Jonas dan Sophie Turner di Pesta Ultah Bertema 'James Bond'

19 Agustus 2019 18:30 | 981 hits

DREAMERS.ID - Joe Jonas yang berulang tahun ke-30 pada Kamis (15/8/19) lalu akhirnya merayakan pergantian usianya bersama sahabat dan keluarga dalam sebuah pesta bertema James Bond. Bersama dengan sang istri Sophie Turner, Joe Jonas menampakkan aura yang luar biasa dalam pesta yang digelar di New York tersebut.

Joe Jonas terlihat menawan dengan tuxedo putih, celana hitam dan dasi kupu-kupu. Sementara sang istri, Sophie Turner tampil seksi dengan gaun hitam yang memiliki belahan dada rendah dan bagian kaki yang memiliki celah tinggi. Bintang ‘Game of Thrones’ itu memadukannya dengan sentuhan gold pada aksesoris choker dan sepatu heels. Keduanya sampai ke lokasi pesta layaknya James Bond asli dengan mengendarai mobil Aston Martin.

Teman satu band, Nick Jonas dan Kevin Jonas juga turut hadir bersama istri. Nick mengenakan tuxedo hitam dan Priyanka Chopra mengenakan gaun pendek hitam berbulu semi-transparan. Dan Kevin juga terlihat memakai tuxedo hitam dan istrinya Danielle mengenakan gaun perak berkilau.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Dalam pesta ulang tahun bertema James Bond itu, ruangan didekorasi dengan meja kasino yang diatur dengan uang pecahan 100 dollar bergambar Joe Jonas. Para tamu undangan menghabiskan waktu dengan bermain kartu, berfoto dan bercengkrama.

Beberapa jam sebelum menggelar pesta, Joe-Sophie dan sahabatnya makan siang bersama di sebuah restoran yang masih berada di New York. Mereka merayakannya dengan topi kerucut ulang tahun warna-warni di kepala. Dengan berpakaian santai, Joe dan Sophie terlihat tetap mengenakan topi itu saat berjalan-jalan sesudah makan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio