Dreamland
>
Artis
>
Article

Hoshi SEVENTEEN Ciptakan 'Balloon Heart' Yang Diprediksi Akan Trending di Kalangan Idol Kpop

15 Agustus 2019 12:00 | 1788 hits

DREAMERS.ID - Istilah finger heart atau ‘love sign’ sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang, khususnya penggemar kpop. Tak jarang, pada saat idol kpop melakukan konser atau fanmeeting, mereka kerap sekali memberikan service kepada fans nya dengan menciptakan ‘finger heart’.

Kali ini, salah satu member boygroup asal Korea Selatan, Hoshi SEVENTEEN menciptakan lambang hati dengan cara yang unik. Dalam variety show Knowing Brother, Hoshi menciptakan ‘Balloon Heart’ yang ia putuskan akan memberikannya kepada para penggemar, khususnya Carat.

Cara membuat ‘Balloon Heart’ ini adalah dengan merapatkan kedua tangan dalam keadaan menggenggam, kemudian tiuplah kedua ibu jari, sambil membuka jari-jari lainnya yang pada akhirnya akan membentuk sebuah lambang hati.

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

Kang Ho Dong yang merupakan comedian sekaligus host dalam variety tersebut mengungkapkan ketertarikannya pada ‘Balloon Heart’ yang menjadi cara terbaru untuk membuat ‘love sign’ di kalangan idol kpop.

SEVENTEEN sendiri baru-baru ini telah melangsungkan comebacknya dengan merilis MV berjudul ‘HIT’ dengan genre musik EDM. Lagu ‘HIT’ sendiri berhasil menduduki peringkat nomor satu di iTunes K-Pop Songs Charts di 19 negara. Mereka juga akan menyapa penggemar lewat world tour bertajuk ‘Ode to You’ yang akan dimulai pada 30 Agustus mendatang, di Seoul.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio