Dreamland
>
Artis
>
Article

Member TXT Dibuat Tersentuh dengan Pesan Sederhana dari 'Jungkookie Hyung'

09 Agustus 2019 12:42 | 1363 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru reality show TXT ‘ONE DREAM.TXT’ yang tayang pada 8 Agustus, member BTS kembali muncul dalam salah satu adegan. Kali ini, sang hanya sang member termuda, Jungkook yang muncul untuk memberikan sebuah pesan singkat kepada juniornya dan sukses membuat para member TXT tersentuh.

Para member TXT awalnya membaca pesan post-it dari fans di Korea saat mereka menggelar tur showcase Amerika Utara, dan ada salah satu post-it yang menarik perhatian mereka. Taehyun membacakan pesan, “Hwaiting! Dari Jungkookie hyung” dan mengatakan bahwa orang itu memiliki nama yang sama dengan Jungkook, senior mereka.

Beomgyu kemudian bertanya, “Itu bukan Jungkook sunbaenim (senior), kan?” Namun kelima member sangat terkejut saat anggota staf mengungkapkan bahwa pesan post-it itu memang benar dari Jungkook, senior mereka di Big Hit Entertainment.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Setelah itu diperlihatkan klip saat Jungkook menulis pesan tersebut. Taehyun menjelaskan, “Aku membacanya karena itu menarik perhatianku. Dan Yeonjun berkomentar, “Wow, itu luar biasa.” Dengan senyum lebar, Huening Kai mengatakan, “Terima kasih!”

Dalam wawancaranya, Taehyun mengulang pesan yang ditulis Jungkook dengan sneyum cerah. Yeonjun menambahkan, “Aku merasa sangat bersyukur bahwa beliau menulis pesan yang mendukung kami meskipun ia sibuk.”

Saat adegan kembali di kamar hotel, Yeonjun mengatakan, “Aku merasa kuat lagi setelah melihat ini,” dan member lainnya setuju. Beomgyu menambahkan, “Ayo kita lakukan yang terbaik.” Sementara itu, reality show, ‘ONE DREAM.TXT tayang setiap Kamis di Mnet.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio