Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wisata Sehat Sambil Melihat Pemandangan Indah Di Daemyung Resort Cheonan Ocean Park

07 Agustus 2019 20:30 | 945 hits

DREAMERS.ID - Daemyung Resort Cheonan Ocean Park yang terletak di Cheonan, Chungcheongnam-do, Korea Selatan merupakan sebuah tempat wisata air yang menawarkan kolam dengan air panas berkualitas tinggi yang kaya akan mineral sehat seperti Kalsium, Kalium, Magnesium, dan Karbonat. 

Selain itu, resort ini memiliki kolam renang, air terjun, dan pusaran air dengan jet pijat yang dapat digunakan sebagai terapi sekaligus untuk merenggangkan otot-otot yang terasa sakit.


image source: 
cheaptickets.com

image source: koreatriptips.com

 

Daemyung Resort Cheonan Ocean Park juga memiliki kolam renang yang berada di area outdoor, selain luas, kolam renang tersebut memiliki beberapa tema seperti lemon, melati, dan hinoki (kolam kayu) yang memungkinkan orang untuk bersantai sambil menikmati pemandangan Cheonan yang Indah.

Baca juga: Wisata Sehat Sambil Melihat Pemandangan Indah Di Daemyung Resort Cheonan Ocean Park

Daemyung Resort Cheonan Ocean Park buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi sampai delapan malam, untuk biaya masuknya sendiri dibandrol seharga 37.000 KRW (Weekday) dan 40.000 KRW (Weekend) untuk orang dewasa. Sedangkan, biaya tiket masuk untuk anak-anak mulai dari umur 36 bulan – 13 tahun sebesar 27.000 KRW (Weekday) dan 30.000 KRW (Weekend). 

 

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio