Dreamland
>
Film
>
Article

Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Galau Terlibat Cinta Segitiga di Poster 'Love Alarm'

03 Agustus 2019 08:00 | 1279 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru Netflix Love Alarm baru saja merilis poster individu untuk memperkenalkan ketiga  karakter utamanya. Dirilis pada 2 Agustus, poster drama tersebut memiliki tagline “Sebuah dunia di mana kau tak dapat menyembunyikan rasa kesepian”.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Love Alarm’ adalah drama romantis yang memiliki setting sebuah dunia di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi, yang memberitahu para penggunanya saat dalam radius 10 meter ada orang yang memiliki perasaan untuk mereka. Drama ini akan menceritakan anak muda yang mencari cinta di dunia di mana hampir semua orang hanya mengandalkan aplikasi untuk mengekspresikan perasaan mereka.

Poster Kim So Hyun menunjukkan karakternya Kim Jo Jo yang berbaring dengan wajah bingung. Tulisan dalam posternya mengisyaratkan pemikiran Kim Jo Jo yang gundah, berbunyi, “Menyukai seseorang...apa artinya itu sebenarnya?”

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Poster Song Kang menampilkan sang aktor yang berperan sebagai murid populer Hwang Seon oh, yang lebih tertarik pada Kim Jo Jo daripada banyak gadis yang menyukainya. Posternya menggambarkan bagaimana ia dimabuk cinta dan tenggelam dalam lamunan dengan tulisan, “Bunyikan alarmku.”

Terkahir, Jung Ga Ram terlihat tersiksa di mana karakternya Lee Hye Young yang terpaksa untuk menyaksikan Hwang Seon Oh, sahabat karibnya jatuh cinta pada Kim Jo Jo, gadis yang ia sukai. Dalam posternya tertulis, “Apakah ada cara untuk berhenti menyukai seseorang?” Sementara itu, ‘Love Alarm’ dijadwalkan tayang 22 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio