Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Menilik Pakaian Baby Archie Saat Dibaptis, Digunakan Turun Temurun Kerajaan Inggris!

08 Juli 2019 14:41 | 4025 hits

DREAMERS.ID - Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor resmi dibaptis pada Sabtu (6/7/19) di Istana Windsor. Penampilan baby Archie ketika dibaptis sangat mirip dengan ayahnya, Pangeran Harry ketika dibaptis pada tahun 1984 silam.

Sama seperti foto pembaptisan Pangeran Harry, baby Archie terlihat menggunakan pakaian yang sama. Archie yang kini berusia 2 bulan mengenakan jubah pembaptisan panjang berwarna putih. Dalam foto yang dibagikan kerajaan Inggris, Archie terlihat duduk dipangkuan Meghan Markle sambil memegangi tangan ibunya, serupa seperti pose pangeran Harry yang duduk di pangkuan mendiang Putri Diana setelah dibaptis.

Jubah yang dikenakan baby Archie saat dibaptis rupanya sama dengan jubah yang dikenakan pangeran Harry kecil saat dibaptis. Jubah tersebut merupakan replika dari Royal Christening Robe atau jubah pembaptisan kerajaan yang terbuat dari renda halus yang dilapisi satin putih.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Yang asli, pertama kali dikenakan oleh putri sulung dari Ratu Victoria. Lalu pada tahun 2004, Ratu Elizabeth II menugaskan agar jubah tersebut dibuat replikanya yang kemudian dipakai oleh anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis pada pembaptisan mereka.

Pembaptisan Archie juga menjadi momen spesial karena kehadiran anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang hadir. Termasuk Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Charles dan istrinya Camila, Doria Ragland yang merupakan ibu kandung Meghan Markle, dan saudara perempuan mendiang putri Diana yaitu Lady Jane Fellowes dan Lady Sarah McCorquodal.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio