Dreamland
>
Artis
>
Article

Ariana Grande Rayakan Ulang Tahun dengan Kue Spesial

27 Juni 2019 15:46 | 1321 hits

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26. Penyanyi peraih Grammy ini merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman dan keluarga dengan cara yang manis.

Ariana Grande menerima kue ulang tahun yang unik di tahun ini. Sebuah kue ulang tahun yang memiliki tujuh cincin diatasnya yang menggambarkan lagu hitsnya di tahun ini, yaitu ‘7 Rings’. Ariana yang beberapa bulan terakhir ini menuai sukses dengan lagu ‘Thank U Next’ itu terlihat bahagia di hari spesial ini.

Sang superstar berpenampilan mengenakan dress mini, sarung tangan, sepatu hingga tas yang serba hitam. Tak lupa Ia memakai bando telinga kelinci yang sudah menjadi ciri khas dirinya. Ia pun menyampaikan pada penggemar yang mungkin merasa khawatir bahwa Ia segera mengganti pakaiannya dengan hoddie yang lebih hangat untuk tubuhnya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Tahun yang lain dan aku masih mengenakan telinga kelinci ini. Sangat bersyukur atas cinta dan orang-orang yang ada di kehidupanku. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya,” tulis Ariana Grande di Instagram, Rabu (26/6).

Ulang tahun Ariana Grande yang ke-26 terasa berbeda dari ulang tahun sebelumnya.. Tahun lalu, Ariana merayakan hari spesialnya bersama Pete Davidson, mantan tunangannya dengan makan malam romantis yang didekorasi dengan foto-foto Ariana ketika bayi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio