Dreamland
>
Film
>
Article

Eunji Apink Ungkap Sungyeol INFINITE Pingsan Ketika Syuting Film Horor '0.0MHz'

21 Mei 2019 11:50 | 2272 hits

DREAMERS.ID - Eunji Apink, Sungyeol INFINITE, Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan, dan Jung Won Chang membintangi film horror yang diadaptasi dari webtoon berjudul ‘0.0MHz’. Eunji mengungkapkan ada pemain yang pingsan ketika syuting.

Film0.0MHz’ menceritakan tentang pengalaman aneh yang menimpa anggota frekuensi radio yang memanggil hantu. Eunji berperan sebagai So Hee, perempuan yang memiliki kemampuan melihat hantu. Sungyeol sebagai Sang Yeop yang bertugas menjaga rahasia tersebut sampai akhir.

Pada sesi jumpa pers (20/5), Eunji mengungkapkan kejadian yang paling diingatnya ketika Sungyeol pingsan di lokasi syuting, “Sungyeol yang mencekik ku, tapi dia yang pingsan. Tempatnya tertutup, sempit, dan banyak orang. Sungyeol mengerahkan seluruh kekuatan di wajahnya, dan karena itu dia jadi anemia lalu tiba-tiba pingsan. Momen yang sangat mengejutkan”.

Baca juga: Awalnya Ditentang Jadi Penyanyi, Begini Cara Unik Eunji Apink Bujuk Orangtuanya

Selain itu, Eunji juga membagikan cerita ketika ia harus memukul Choi Yoon Young, saat sedang adegan berkomunikasi dengan hantu, “Aku memukul Choi Yoon Young dengan ranting berkali-kali. Aku benar-benar harus memukulnya agar terlihat nyata. Aku merasa bersalah padanya. Karenanya aku tidak bisa mengangkat tangan selama seminggu”.

Namun Choi Yoon Young tidak merasa sakit ketika melakoni adegan tersebut, “Mungkin karena Eunji menggunakan gerakan tubuh yang baik jadi tidak sakit ketika dipukul olehnya. Kami bergantung satu sama lain ketika syuting. Aku sempat pingsan karena kesulitan bernafas,” paparnya.

Sementara itu, film ‘0.0MHz’ akan mulai tayang di bioskop Korea pada 29 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio