Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Konfirmasi Reality Show Perdana TXT, Siap Tayang Bulan Depan

13 Mei 2019 23:00 | 977 hits

DREAMERS.ID - Mnet akhirnya mengkonfirmasi detail untuk program reality pertama boy group TXT. Pada 13 Mei, diumumkan bahwa grup rookie asuhan Big Hit Entertainment tersebut akan menayangkan reality show berjudul ‘ONE DREAM.TXT’.

Sejak awal April lalu, kabar mengenai reality show perdana TXT ini memang sudah beredar yang bersumber dari berbagai insider di industri hiburan. Namun pada saat itu, baik Mnet maupun pihak agensi masih belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Menurut keterangan resmi Mnet, program ini akan menyuguhkan momen-momen di belakang layar saat TXT berada di Amerika Serikat selama 30 hari untuk tur showcase mereka. Para member akan menunjukkan profesionalisme serta sisi natural di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Tur showcase bertajuk ‘Tomorrow x Together Showcase: Star in US’ itu sudah dimulai di New York pada 9 Mei lalu. Pada 12 Mei kemarin waktu setempat (13 Mei WIB), TXT baru menggelar showcase di Chicago dan akan berlanjut di beberapa kota lainnya, seperti Orlando, Dallas, dan Los Angeles.

Diketahui bahwa sehari sebelum showcase di Chicago itu, grup beranggotakan lima member ini menonton konser sang senior di agensi, BTS. Fans pun menantikan apakah momen kedua grup di belakang layar juga akan ditampilkan dalam reality show ‘ONE DREAM.TXT’ yang dijadwalkan tayang akhir Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio