Dreamland
>
Artis
>
Article

Ed Sheeran Minta Maaf Sempat Batalkan Konser dan Pakai Baju Garuda

04 Mei 2019 08:30 | 1026 hits

DREAMERS.ID - Berbagai lagu-lagu hits dibawakan dengan apik dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 in Jakarta, pada Jumat (03/05) malam. Ada momen di mana Ed Sheeran meminta maaf kepada penggemarnya di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran sempat dijadwalkan untuk konser di Indonesia pada November 2017 lalu. Namun dua minggu sebelum konser, ia mengalami kecelakaan sepeda yang menyebabkannya cedera patah tulang. Konser pun dibatalkan.

Dua tahun berselang tepatnya 3 Mei 2019, Ed Sheeran berhasil membayar kerinduan penggemar dengan aksi panggungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Saat menyapa penggemar, Ed Sheeran pun meminta maaf atas pembatalan konser dua tahun lalu.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

"Hai bagaimana perasaan kalian? Saya senang berada di sini. Saya juga ingin meminta maaf, seharusnya saya ke sini 2017 tapi saya tidak datang. Maaf saya membatalkan konser sebelumnya," ujar solois asal Inggris itu.

Konser di Jakarta pun menjadi lebih spesial karena menjadi penutup dari rangkaian tur dunia di tanah Asia. Ditambah lagi dengan aksi Ed Sheeran yang mengenakan baju olahraga berlambang Garuda ketika membawakan lagu 'Shape of You', dan menutup konsernya dengan lagu 'You Need Me, I Don't Need You'.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio