Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pihak Go-Jek Sebut Mitra Pengemudi Bisa Dapat Ganti Rugi Jika Pembeli Batalkan Pesanan Go-Food

24 April 2019 11:45 | 7021 hits

DREAMERS.ID - Kasus pembatalan pesanan Go-Food cukup sering terjadi bahkan kisah sang mitra pengemudi menjadi viral di media sosial dan menimbulkan rasa prihatin dari netizen karena kerugian yang dialami driver.

Namun pihak Go-Jek mengatakan bahwa mitra pengemudi mereka bisa mendapatkan ganti rugi jika pesanan Go-Food dibatalkan pembeli. Chief Food Officer Gojek Chaterine Hindra Sutjahyo menyebut pengembalian uang pengemudi tersebut bisa dilakukan melalui sistem.

"Kami ada sistem di mana mitra nanti telepon ke call center (pusat aduan) driver, kemudian nanti akan dikembalikan uangnya. Jadi tenang saja, kami sangat sadar terhadap isu ini dan kami selalu kembangkan sistem kami," kata Chaterine, Selasa (23/4), mengutip Detik.

Baca juga: Permudah Pemesanan, Gojek Kenalkan 3 Layanan Baru di Aplikasi

Meski begitu, Chaterine menolak untuk menyebut pembatalan pesanan makanan Go-Food itu sebagai order fiktif. Ia mendefinisikan order fiktif ini sebagai perubahan keinginan konsumen ketika sudah dibelikan makanan oleh mitra.

"Kalau order fiktif sekarang kami sudah punya proses. Kalau saya bilangnya itu konsumen berubah pikiran. Bukan order fiktif," pungkas Chaterine.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio