Dreamland
>
Film
>
Article

P.O Block B Gabung, Variety 'Kang's Kitchen' Dikabarkan Segera Mulai Syuting

19 April 2019 20:00 | 1407 hits

DREAMERS.ID - Berawal dari lelucon di variety ‘New Journey to the West’, Na PD benar-benar mewujudkan dibuatnya ‘Kang’s Kitchen’. Variety itu pun seketika populer, dan kabarnya kini sudah masuk tahap produksi untuk musim kedua dengan menambahkan member baru.

Pada Jumat (19/04), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa ‘Kang’s Kitchen’ musim kedua akan segera memulai proses syuting dalam waktu dekat. Laporan itu menyebutkan jika variety dengan tema restoran itu akan syuting mulai 3-11 Mei di Korea.

Satu member baru pun ditambah untuk membantu usaha Kang Ho Dong tersebut, yaitu P.O Block B. Harapan fans pun terwujud, karena banyak yang menyukai aksi P.O saat menjadi member ‘New Journey to the West’ musim kelima dan enam yang diadakan di tiga negara pada tahun 2018.

Baca juga: 5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior

Perwakilan tvN pun langsung menanggapi kabar tersebut, “Kami belum memutuskan jadwal pasti untuk syuting ‘Kang’s Kitchen 2’. Namun, kami bisa pastikan bahwa P.O akan bergabung menjadi member dan ikut syuting di bulan Mei, tapi detailnya belum selesai”.

Pada ‘Kang’s Kitchen’ musim pertama, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Jiwon Sechskies, Ahn Jae Hyun, dan Mino WINNER sukses menjalankan restoran di Pulau Jeju. Mereka menyajikan berbagai menu seperti pork cutlets atau daging babi goreng tepung, omurice atau nasi goreng, ramen, dan kimbap daging.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio