Dreamland
>
Musik
>
Article

Bersiap, Westlife Bakal Kunjungi Indonesia dalam Rangkaian Konser Tour Asia 'The Twenty'!

21 Maret 2019 13:30 | 1645 hits

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang untuk para penggemar grup vokal legendaris Westlife. Grup yang terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Fillan ini akan menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah konser yang menjadi bagian rangkaian konser tour asia.

Grup yang baru saja merilis single terbaru ‘Hello My Love’ itu mengumumkan sejumlah nama-nama negara yang ikut menjadi bagian dalam konser tour Asia bertajuk ‘The Twenty’. Selain Thailand, Macau, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Singapura, nama Indonesia juga masuk dalam daftar tersebut.

Westlife rencananya akan menyapa penggemar Indonesia sekitar lima bulan lagi yaitu tepatnya pada 7 Agustus mendatang di ICE BSD, Jakarta. Tiket konser sendiri akan diperjualbelikan mulai 28 Maret nanti pukul 11.59 WIB melalui Tiket.com.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

Sebelumnya Weslife yang dibentuk sejak tahun 1998 membubarkan diri pada 2012 silam. Baru pada tahun 2018, keempat personilnya memutuskan untuk reuni kembali. Konser tour ‘The Twenty’ pun menandai konser pertama Weslife setelah memutuskan reuni.

Westlife sendri pertama kali menggelar konser di Jakarta pada tahun 2000 silam. Lalu menggelar konser kedua pada 2001 dan konser ketiga pasca hengkangnya Brian McFadden pada 2006 lalu. Terakhir Westlife melaksanakan konser di Jakarta pada 2011 lalu dalam agenda ‘Gravity Tour 2011’.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio