Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nikmati Liburan dengan Bersantai di Songpa Naru Park

24 Maret 2019 10:00 | 1291 hits

DREAMERS.ID - Meski dikenal sebagai negara maju dengan kehidupan yang dinamis, namun Seoul, Korea Selatan juga memiliki lokasi wisata lain yang bisa menyegarkan pikiran mu. Apalagi jika sudah masuk musim semi, seperti misalnya salah satu taman di area pusat kota, yaitu Taman Songpa Naru.

Sedikit cerita bahwa pada mulanya taman ini merupakan cabang dari Sungai Han, namun pada tahun 1971 dibangunlah dua danau saat tanah cabang Sungai Han direklamasi. Total ukuran dari kedua danau tersebut yakni 217,850 meter persegi, dan mampu menampung 737 ton air dengan kedalaman danau 4 hingga 5 meter.

Sesuai dengan namanya, Songpa Naru Park terletak di kawasan Songpa-gu, Seoul. Taman umum ini memiliki dua danau yang ada di antara Songpadaero Boulevard. Kamu dapat menikmati keindahan di taman ini bukan hanya pada siang hari, tetapi pemandangan malam hari juga tidak kalah menakjubkan.

Songpa Naru Park ini pertama kali dibuka pada tanggal 26 November 1981 dan mampu menampung 1000 orang pengunjung. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas fitness, tempat istirahat, toilet, fasilitas hiburan (Magic Island, Seoul Nori Madang), air mancur, dan taman bunga mawar.

Baca juga: Tips Piknik Santai di Sungai Han, Dari Tempat Sewa Hingga Spot Favorit

Selain itu juga dilengkapi dengan shelter, pavilion, tempat parkir dengan biaya terpisah, serta fasilitas jalur untuk berlari sepanjang 2.481 m, dan jalur berjalan-jalan di sepanjang danau sepanjang 1.166 m. Di sekitarnya juga terdapat pohon cherry blossom yang terlihat sangat indah ketika sudah memasuki puncak musim semi.

Bagi kamu yang berkunjung ke taman ini dengan membawa hewan peliharaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hewan peliharaan milikmu harus terus dikalungi tali selama berada di area taman ini, dan juga harus membawa kantong plastik untuk membuang kotoran hewan peliharaanmu.

Udara bersih, pemandangan indah, dan fasilitas lengkap, apakah tertarik mengunjungi taman ini, Dreamers?

(fnj)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio