Dreamland
>
Artis
>
Article

Arti '#Restu', Lagu Terbaru Syahrini Setelah Resmi Menikahi Reino Barack?

09 Maret 2019 23:00 | 4027 hits

DREAMERS.ID - Syahrini dan Reino Barack sepertinya sudah tak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraannya sebagai suami-istri. Keduanya kompak mengunggah foto atau video momen bahagia lamaran hingga pernikahan di akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan terkait lamaran hingga pernikahan itu. Baik Syahrini dan Reino selalu membubuhi tagar atau hastag 'restu'. Arti dari hastag tersebut pun kian terungkap.

Syahrini kembali mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen tukar cincin diantara keduanya. Di akhir video terdapat tulisan 'Restu'. Menariknya, 'Restu' sepertinya akan menjadi single lagu terbaru Syahrini. Melalui caption foto Syahrini menulis, "New Single Coming Soon!"

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Belum diketahui apa Syahrini terlibat dalam penulisan lagu tersebut. Terakhir Syahrini merilis lagu berjudul 'Cintaku Kandas' yang ditulis Ade Govinda. Lagu ini bercerita tentang putusnya harapan untuk memiliki orang yang dicintai karena orang itu lebih memilih orang lain. Meski sudah dibantah, lagu ini sempat dikaitkan sebagai sindiran untuk Luna Maya.

Selain tagar atau hastag 'restu', Syahrini dan Reino juga mempopulerkan hastag 'Energy of Akad' dan 'SyahReino'. Mungkinkah itu sebuah kode yang diberikan sebagai pertanda duetnya Syahrini dan Reino Barack dalam single tersebut? Kita tunggu saja rilisnya lagu ‘Restu’ ya Dreamers! 

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio