Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Khawatir Konser BTS di Stadion Wembley Bakal Rusak Rumput, Begini Kata Tottenham

22 Februari 2019 16:08 | 1171 hits

DREAMERS.ID - Tur dunia BTS bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ akan membawa mereka menggelar konser di sejumlah stadion di dunia. Beberapa di antaranya meliputi stadion terkenal seperti Stadion Rose Bowl di Los Angeles, Soldier Field di Chicago, Stadion Metlife di New Jersey, Allianz Parque di Sao Paulo, Stadion Wembley di London, dan Stade de France di Paris.

Menyusul pengumuman tersebut, klub sepakbola Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur memposting di halaman Facebook resmi dan menyambut BTS di kandang mereka, Stadion Wembley pada Juni mendatang.

Bersama dengan foto pemain sepakbola Korea Son Heung Min dan stadion Wembley, Tottenham menulis, “Selamat datang di Wembley, BTS! Ini adalah Wembley, tempat Son Heung Min selalu mencetak gol-gol hebat dan berteriak untuk kegembiraan! Pada 1 Juni, BTS bintang Korea lainnya akan mengunjungi stadion untuk konser mereka!”

Di kolom komentar, beberapa netizen mengungkapkan kekhawatiran apakah konser nanti akan berdampak pada stadion seperti, “Rumput akan rusak karena penampilan,” “Apakah merusak rumpuk di Korea tidak cukup bagi mereka dan sekarang mereka pergi ke luar negeri untuk melakukannya?” dan “Aku benar-benar khawatir tentang rumputnya.”

Menanggapi hal tersebut, Tottenham pun meyakinkan dengan mengatakan, “Saat sepakbola belum memasuki musimnya, Wembley selalu mengadakan konser. Taylor Swift dan Ed Sheeran mengadakan konser musim panas lalu, dan mulai dengan BTS, Spice Girls, Bon Jovi, Eagles, dan Pink juga akan menjadi tuan rumah konser mereka musim panas tahun ini.”

Mereka menyimpulkan, “Mohon jangan terlalu khawatir. Kami selalu menantikan kunjungan dari bintang lain yang mewakili Korea bersama Son Heung Min!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio