Dreamland
>
Artis
>
Article

Solois Shannon Ngamuk di Instagram Dapat Gangguan dari Fans Indonesia

21 Februari 2019 19:08 | 7621 hits

DREAMERS.ID - Shannon Williams diketahui sebagai salah satu solois berbakat dari Korea Selatan. Meski kini belum mengeluarkan album baru, namun banyak penggemar yang menantikannya termasuk fans Indonesia. Namun ternyata ada beberapa oknum yang membuat Shannon geram.

Pada Kamis (21/02) melalui fitur Instagram Story pribadinya, Shannon mengungkapkan rasa kecewanya kepada sebagian penggemar asal Indonesia yang kerap mengganggu dengan mengirimkannya pesan, “Semua fans Indonesia yang sering mengirimkan ku pesan, tolong berhenti”.

“Tidak, aku tidak ingin berbicara dengan kalian kecuali lewat Instagram atau Twitter. Aku tidak perduli jika kalian menanyakan kabar atau hanya ingin ‘berteman’. Jika kalian pikir aku baik-baik saja dan memberikan kalian respon hangat, kencangkan mulutmu! Jangan berkata kotor kepada ku karena aku marah”.

“Kalian telah melanggar privasi ku dan terus menerus menelepon ku dengan akun yang berbeda-beda setiap waktu. Aku block kalian semua dan kalian masih berharap aku bahagia? Berhenti menjadi bodoh dan biarkan aku sendiri. Hormati privasi ku dan juga teman-temanku”.

Baca juga: Sering Konflik, Shannon Diam-diam Sudah Putus Kontrak dengan MBK Entertainment

Postingan itu pun memicu berbagai tanggapan dari penggemar, ada yang langsung membalasnya dan berpendapat bahwa Shannon terlalu kasar, “Aku orang Indonesia dan itu sangat menyakitkan ku. Kamu tidak boleh kejam dengan fans mu.. Oke kamu membenci kami (semua fans Indonesia) terima kasih. Aku selesai denganmu. Aku mengagumi talentamu tapi sekarang aku akan lupakan semua itu. Lebih baik kau hapus sekarang. Sikapmu sangat buruk”.

Shannon juga langsung menjelaskan kembali bahwa hanya marah kepada fans yang mengganggunya, bukan semua penggemar di Indonesia. Ada salah satu penggemar lain yang membela Shannon, “Gaes, ini tuh sopan santun mendasar aja, kalo situ punya no kontak doi, ya ga semuanya juga nelpon ngechat2 gitu2 dong yaa. Inget doi juga manusia punya pripasi. Ruang privat. Kalo dilanggar, ya wajar marah”.

“Trus yang doi maksud bukan seluruh fans Indonesia lho ya. kebetulan aja nih ya itu fans kurang ajar ngakunya dari Indonesia. I mean, gw juga dari Indonesia tapi gw ga triggered. Woles aja cuy! Chill!,” tulis Mudrino yang disambut ucapan terima kasih dari Shannon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio