Dreamland
>
Berita
>
Article

Ditemani Kaesang, Jokowi Luangkan Waktu Khusus Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

21 Februari 2019 18:00 | 1090 hits

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meluangkan waktu khusus untuk menjenguk Ani Yudhoyono, istri dari Mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di National University Hospital, Singapura karena mengidap sakit kanker darah.

"Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk beliau Bu Ani dan tentu saja juga bertemu dengan Bapak SBY," ujar Jokowi saat jumpa pers di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/02), melansir CNN Indonesia.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 13.00 WIB. Menurut Kepala Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari, Jokowi tiba sekitar pukul 16.45 WIB.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi yang sedang berkuliah di Singapura turut mengikuti Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menjenguk Ani Yudhoyono. Kehadirannya disambut putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan besan SBY Hatta Rajasa di lobi rumah sakit.


Image Source: Kompas

Setelah melihat kondisi Ani Yudhoyono, Jokowi  menyempatkan berbincang dengan SBY di salah satu ruangan di rumah sakit. Tampak Ibu Iriana, Kaesang serta istri AHY Annisa Larasati Pohan menyimak pembicaraan itu.


Image Source: Detik

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. Sementara itu, sejumlah tokoh turut menjenguk Ani pada hari ini di antaranya politikus PAN Zulkifli Hasan dan Asman Abnur, mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso, mantan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa serta Rocky Gerung.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio