Dreamland
>
Artis
>
Article

Kemenangannya di Grammy Award Jadi Kontroversi, Cardi B Ngamuk hingga Tutup Akun Instagram!

12 Februari 2019 12:40 | 3697 hits

DREAMERS.ID - Dimalam penghargaan music Grammy Awards yang digelar di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (10/02/19) lalu, Cardi B mencetak sejarah baru sebagai rapper solo wanita pertama yang berhasil memenangkan Best Rap Album.

Kemenangan pertamanya itu didapat berkat album debut-nya yang berjudul ’Invasion of Privacy’. Namun kemenangan wanita bernama asli Belcalis Almanzar itu turut mengundang kontroversi. Pasalnya, Cardi B dinilai tidak pantas mengalahkan almahrum Mac Miller yang digadang akan memenangkan penghargaan itu.


Mac Miller/Image Source: Vulture

Ia pun sempat mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya @Iamcardib sebelum resmi menghapusnya. Ia terlihat marah-marah dan mengatakan, “Aku benar-benar bekerja keras, mengunci diriku di studio selama 3 bulan, tidak tidur di tempat tidurku sendiri, kadang-kadang selama 4 hari. Lalu (menjalani) kehamilan!”

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Cardi B posted a rant on Instagram only to delete it minutes later
Is her actions justified or nah?#CardiB #BETAwards #rap #NickiMinaj #Bett2019 pic.twitter.com/WRvcMfQMfS

— Bruce Wayne (@Th3_D4RK_NIT3) February 11, 2019

Sebelumnya, Rapper yang baru saja menjadi ibu bagi anak pertamanya yang masih berusia 7 bulan, Kulture Kiari Cephus itu pernah mengumumkan turut membagikan kemenangannya kepada almahrum Mac Miller saat tahu kedua orangtua Miller datang ke Grammy untuk memberi penghormatan kepada putranya.

"Aku membaca sebuah artikel dimana keluarga Mac Miller mengatakan bahwa jika dia (Mac Miller) tidak menang, mereka ingin aku yang menang, jadi aku membagikan Grammy ini denganmu.Beristirahatlah dengan tenang, terima kasih untuk semuanya," ungkap Cradi B, melansir Aceshowbiz.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio