Dreamland
>
Musik
>
Article

Jelang Debut Solo, Kang Daniel dan Yoon Jisung Resmi Pindah ke Agensi Baru

31 Januari 2019 13:25 | 1209 hits

DREAMERS.ID - Boy group Wanna One sudah selesai kontraknya sejak 31 Desember 2018 lalu, dan kegiatannya berakhir pada Minggu (27/01) kemarin. Kini, dua mantan membernya secara resmi menandatangai kontrak dengan agensi baru jelang debut solo.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel dan Yoon Jisung sebelumnya merupakan artis asuhan MMO Entertainment. Kontrak kerja mereka rupanya berakhir di 31 Januari 2019 ini. Dan mulai tanggal 1 Februari secara resmi pindah ke agensi baru bernama LM Entertainment.

LM Entertainment menyatakan, “Dua artis tersebut bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan, dan kami berencana untuk memutuskan arah kegiatan masa depan mereka setelah diskusi mendalam. Kami berjanji akan melakukan dukungan maksimal kepada mereka, yang sedang bersiap memulai langkah baru”.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Sementara itu Kang Daniel sempat membocorkan bahwa ia sedang mempersiapkan hal baru untuk penggemar yang mana akan dirilis pada bulan April mendatang. Sedangkan Yoon Jisung kabarnya akan debut solo lebih awal di bulan Februari, bekerja sama dengan Lee Daehwi.

Tidak hanya debut solo, Yoon Jisung juga akan tampil di musikal ‘The Days’ yang berlangsung mulai 22 Februari – 6 Mei di Blue Square Interpark Hall, Seoul. Fyi, tiket untuk menonton teater musikal itu sudah langsung ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio