Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hapus Jejak Mantan Suami, Mel B 'Spice Girls' Pilih Operasi Vagina

15 Januari 2019 18:30 | 1336 hits

DREAMERS.ID - Mel BSpice Girls’ punya cara berbeda untuk menghilangkan kenangan tentang sang mantan suami, Stephen Belafonte. Wanita yang bernama asli Melanie Brown itu mengaku telah melakukan prosedur operasi vaginal scraping pada Desember 2018 lalu.

Mel B menjelaskan bahwa vaginal scraping tak jauh berbeda dengan peremajaan vagina. Prosedur operasi tersebut menggunakan alat laser untuk menghancurkan dan membentuk kembali jaringan vagina.

"Dokter mengorek bagian dalam vaginaku dan membuat jaringan yang baru. Hampir seperti yang akan dilakukan korban pemerkosaan, kamu ingin membersihkan dirimu sendiri," kata Mel B, seperti dikutip dari Health.

Baca juga: Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut

Jika kebanyakan wanita melakuan peremajaan vagina untuk memperkecil vagina, Mel B menjalani prosedur vaginal scraping ini agar lebih 'bersih' dan 'baru'. "Aku tidak mau ada perasaan seperti, orang terakhir yang pernah masuk ke dalam vaginaku adalah monster ini," tambahnya.

Mel B dan Stephen Belafonte memutuskan menikah setelah 5 tahun masa pacaran. Keduanya bercerai pada 2016 lalu setelah mempertahankan 10 tahun usia pernikahan. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Madison Brown Belafonte. Mel B menuding sang suami sering melakukan kekerasan, memaksanya melakukan hubungan seksual tak lazim juga berselingkuh dengan pengasuh anak mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio