Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Solo Hingga Akting, Ini Rencana Besar WINNER di Tahun Depan

21 Desember 2018 11:48 | 1771 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2018 ini, boy group WINNER telah disibukkan dengan banyak kegiatan, dengan dua kali comeback, aktivitas solo, dan tur konser ke luar negeri. Untuk tahun depan, artis asuhan YG Entertainment ini juga masih akan terus sibuk.

“Tahun depan itu lebih penting. Kami akan melanjutkan aktivitas selama tubuh kami mengizinkan,” janji para member. WINNER akan terus aktif tahun depan dengan tur Amerika Utara untuk pertama kalinya, full album ketiga, dan kegiatan solo member lainnya.

Kang Seungyoon mengatakan, “Aku termotivasi pada pemikiran bahwa aku harus memenuhi harapan yang terjadi pada pekerjaanku sebelumnya, dan bahwa aku harus melakukan peningkatan. Aku juga ingin menantang bidang baru tanpa istirahat. Aku harus membayar untuk apa yang aku nikmati hingga saat ini.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sang leader menambahkan, “Kami juga ingin tampil di program variety. Kami belum dapat melakukannya karena jadwal yang sulit, tapi kami akan mempersiapkannya dengan keras sehingga kami dapat tampil sesuai rencana untuk menjadikannya tetap sebagai program reguler kami di 2019.”

Sementara Kim Jinwoo tengah mempersiapkan lagu solo yang manis. Seungyoon juga mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan album solo yang menggabungkan vibe WINNER dengan genre Folk dan Rock seperti awal karir bermusiknya. Namun, full album ketiga WINNER akan menjadi aksi pertama mereka di tahun depan. Lee Seunghoon berkata,

Mino menambahkan, “Kami akan bertemu dengan penggemar dan publik melalui lebih banyak kegiatan tahun depan. Kami semua memiliki tujuan akan musikalitas yang tinggi dan juga beragam.” Selain album solo dari para member, Seungyoon juga berharap Jinwoo bisa masuk dalam produksi sebagai aktor.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio