Dreamland
>
Berita
>
Article

Viralnya Kepolosan Driver Ojol yang Dapat Mini Cooper Rp 12 Ribu dari Bukalapak

14 Desember 2018 13:17 | 1936 hits

DREAMERS.ID - Jika biasanya orang akan histeris dan senang mendapat hadiah atau memenangkan sesuatu yang memiliki harga fantastis, hal itu tidak atau mungkin belum berlaku untuk seorang pengemudi ojek online bernama Dedi Heriyadi.

Ia terpilih sebagai pembeli Mini Cooper 3 pintu di gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12 Desember kemarin seharga Rp 12 ribu. Meski telah berkali-kali dihubungi pihak Bukalapak, tak terlihat raut kebahagiaan di wajahnya.

"Hari ini dapat kabar gembira karena katanya saya terpilih sebagai pembeli Mini Cooper seharga Rp12 ribu dari Bukalapak. dan sedihnya, Anak kedua saya, Raya (5)di rawat di Puskesmas Sukadana, Ciamis sejak siang tadi katanya kena thypus," kata Dedi Heriyadi.

"Kemarin pulang ngojek jam 19.00 WIB sambil makan saya ngeklik iseng, saya lihat saldo didompet akun Bukalapak masih ada Rp 14 ribu dan saya lihat mobil Mini Cooper cuma 12 ribu," terang Dedi lagi.

Dari kegiatan ‘iseng’ tersebut, ternyata ia tengah memiliki pikiran gelisah karena anaknya tengah sakit di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat. Namun ia tetap penasaran pada Mini Cooper 3 pintu tersebut.

"Saya cuma pengen tahu berapa sih harganya, saya ketik' harga mini cooper 3 pintu' terus keluar harga, kalau tidak salah itu paling murahnya Rp720 juta. Oh mahal juga ya," katanya.

"Saya terbangun sekitar pukul 01.00 WIB waktu itu memang gelisah, karena enggak nyaman kalau dengar anak sakit. Sementara kita lagi jauh sama anak. Tapi enggak ada kabar apa-apa, terus lihat ada notification siaran langsung Olla Ramlan di IG, karena saya juga enggak punya akunnya saya enggak lihat. Terus saya lihat di youtube muncul nama saya, saya belum ngeh HP saya taruh lagi. Kelamaan saya sadar, akhirnya saya buka lagi untuk memastikan. Saya buka akun saya ternyata benar, tulisannya, 'yay serbuanmu berhasil! Kamu mendapatkan Mini Cooper 3 door dengan harga Rp 12.000'," Tutur Dedi 

"Saya masih setengah yakin dan enggak, saya biasa saja. Sampai saat ini, juga masih ngambang. Leganya saya sudah 3 kali konfirmasi dari Bukalapak. Tapi ya biasa saja juga, mobilnya belum saya lihat. Ya gimana," kata dia datar mengutip Merdeka.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio