Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MAMA 2018 Umumkan Line Up Selanjutnya Beserta Kolaborasi Spesial dari Sederet Idola K-Pop

08 Desember 2018 16:05 | 2003 hits

DREAMERS.ID - Acara penghargaan bergengsi naungan Mnet yaitu ‘Mnet Asia Music Award’ siap diadakan kembali di tahun ini. Jelang penayangan yang tinggal menghitung hari, pihak acara kembali mengumumkan sederet nama artis yang dikonfirmasi bakal hadir dalam MAMA 2018 tersebut.

Untuk perhelatan pada 2018, pihak penyelenggara mengumumkan jika acara akan digelar di tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong masing-masing pada 10, 12 dan 14 Desember 2018. Sehubungan dengan hal tersebut, solois Sunmi serta penyanyi asal Singapura, JJ Lin dipastikan akan hadir di MAMA Hong Kong .

Lalu, Mamamoo dan NU’EST W juga dikonfirmasi akan hadir di 'MAMA Fans's Choice 2018' yang akan digelar di Jepang pada 12 Desember. MAMA Fans's Choice 2018 akan digelar di Saitama Super Arena. Selain menghadirkan grup-grup populer, perhelatan ini juga akan menampilkan kolaborasi dari Twice, Wanna One, Mamamoo, Monsta X dan IZ*ONE untuk opening stage.

Baca juga: Viral Video Fokus Jungkook BTS Sangat Menghayati Penampilan Syahdu Roy Kim di MAMA 2018

Mengingat ini merupakan penyelenggaraan kesepuluh MAMA, akan ada penampilan spesial dari para penyanyi yang akan menghadirkan lagu-lagu yang memenangkan Daesang selama 10 tahun terakhir. Pihak penyelenggara juga menjanjikan aksi-aksi panggung yang menarik.

"Akan ada kolaborasi luar biasa di MAMA Jepang 2018 yang tidak bisa ditemukan di acara lainnya. Kalau kami harus memberikan bocoran untuk salah satu kolaborasi yang sudah ditunggu-tunggu fans, Wanna One dan Mamamoo sedang mempersiapkan kolaborasi spesial vokal. Juga akan ada berbagai macam kolaborasi lainnya yang akan memukau penonton sejak acara pembuka, jadi kami harap kalian menonton dari awal,” ujar perwakilan staf MAMA 2018

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio