Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Beri Klarifikasi Keadaan Yuju yang Beberapa Kali Absen dari Jadwal G-Friend

20 November 2018 18:00 | 1819 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini, para penggemar dari girl group G-Friend atau yang dikenal dengan nama Buddy tengah dibuat khawatir dengan keadaan salah satu idola mereka, Yuju. Pasalnya, Yuju diketahui telah beberapa kali absen dalam kegiatan bersama grupnya.

Banyak penggemar menyatakan keprihatinan atas kabar Yuju ini. Terlebih berbagai rumor tentang Yuju yang hilang bahkan telah menyebar melalui media sosial dan komunitas online. Tidak sedikit pula yang khawatir jika Yuju akan hengkang dari grup.

Yuju terakhir kali berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan bersama G-Friend pada tanggal 27 Oktober dan telah absen dari semua kegiatan setelah tanggal tersebut. Menanggapi hal ini, akhirnya pihak agensi merilis pernyataan tentang Yuju.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“Tidak ada masalah dengan keselamatan anggota Yuju. Alasannya akan segera terungkap.” Ujar perwakilan Source Music, selaku agensi G-Friend. Sementara itu, meski telah beberapa kali absen dari kegiatan bersama G-Friend, namun baru-baru ini, Yuju diketahui merilis lagu kolaborasi dengan Yoon Jong Shin.

Lagu tersebut diberi tajuk ‘Cramming’ dan dirilis pada 9 November. Lagu ini mengikuti emosi seseorang yang baru saja diberitahu bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Liriknya membandingkan tiba-tiba putus untuk mengambil ujian, dan proses mempersiapkan untuk pemisahan itu terasa seperti menjejalkan informasi tepat sebelum ujian.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio