Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Kocak Minhyun dan Sungwoon yang Sering Dibilang Mirip Park Seo Joon dan Taemin SHINee

16 November 2018 12:20 | 2601 hits

DREAMERS.ID - Tampil sebagai bintang tamu di program KBS2 ‘Happy Together 4’, para member Wanna One berbagi banyak cerita menarik. Dalam episode yang tayang pada 15 November tersebut, Hwang Minhyun dan Ha Sungwoon menceritakan bagaimana mereka sering dikira sebagai selebriti lain.

Hwang Minhyun yang sering dibilang mirip actor Park Seo Joon dan Ahn Jae Hyun, mengatakan bahwa dirinya bahkan pernah mendapat surat fans yang sebenarnya ditujukan untuk Park Seo Joon. “Itu pada saat Park Seo Joon menjadi MC ‘Music Bank’, dan seorang fans mendatangiku dengan sebuah hadian dan memberiku semangat. Aku sangat bersyukur dan melihat (surat) di ruang ganti, tapi semuanya ditujukan kepada Park Seo Joon. Saat istirahat, aku ke ruangannya dan memberikan surat itu.”


Lai Guan Lin kemudian mengatakan bahwa Hwang Minhyun sendiri mengakui bahwa dirinya mirip Park Seo Joon. “Kami memesan pizza minggu lalu, dan Park Seo Joon adalah model brand pizza itu. Hwang Min Hyun melihat (Park Seo Joon) di kotak pizza dan berkata ‘Hei, itu kakakku’, jadi dia mengakuinya (mirip dengan Park Seo Joon),” cerita Lai Guan Lin yang ditanggapi Minhyun dengan mengatakan, “Itu karena aku sering mendengarnya.”

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Begitu pula dengan Ha Sungwoon yang sering dibilang mirip Taemin SHINee atau Jimin BTS. “Kami semua teman,” katanya. “Suatu hari aku menghabiskan malam di rumah Taemin. AKu bangun di pagi hari dan saat ke kamar mandi, ibu Taemin melihatku dan berkata ‘Taemin, ayo makan’. Aku mengatakan kepadanya kalau aku bukan Taemin, dan ia berkata ‘Oh! Kamu bukan’.”


Ha Sung Woon mengatakan, “Sejujurnya, aku piker Taemin danJimin sangat keren dan tampan, jadi saat aku mendengar bahwa aku mirip mereka, aku merasa senang. Setelah ibu Taemin mengira aku anaknya, aku langsung mengatakan padanya (Taemin) apa yang terjadi. Dia bilang ‘Kalau ibuku mengira kau mirip denganku, maka itu pasti benar’.”

Ia kemudian ditanya bagaimana reaksi Jimin soal Ha Sung Woon yang sering dibilang mirip dengannya, dan Ha Sung Woon mengatakan bahwa Jimin tidak setuju. “Jimin mengatakan, ‘SUdah hentikan, itu tidak benar. Aku jauh lebih baik’. Kami selalu bertengkar tentang satu sama lain siapa yang lebih tampan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio