Dreamland
>
Berita
>
Article

Ternyata Mobil SUV Raib, Korban Pembunuhan Bekasi Digorok dan Dicekik Karena Dendam?

13 November 2018 17:18 | 26673 hits

DREAMERS.ID - Lokasi pembunuhan di Bojong Nangka, Pondok Melati, Pondok Gede, Kota Bekasi masih terus diselidiki oleh polisi dengan telah meminta keterangan sejumlah saksi mata. Korban yang berjumlah 4 orang dan merupakan keluarga itu ditemukan tegeletak dan bersimbah darah di rumahnya.

Kepolisian menyebut Diperum Nainggolan dan Maya Boru Ambarita yang merupakan suami-istri dibunuh dalam kondisi leher tersayat. Sementara dua anak mereka, SAB (9) dan AN (7) dibunuh dengan cara berbeda.

"Hasil olah TKP, untuk istri dan suaminya ada luka sayat di bagian leher," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. "Kedua anak diduga dicekik dan dibekap,"

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

Sebelumnya disebut tidak ada barang hilang, ternyata yang dimaksud adalah uang maupun perhiasan di dalam rumah koban. Sementara poli mengidentifikasi mobil SUV milik korban hilang atau telah dibawa oleh pelaku.

Jumlah pelaku pun belum diketahui sementara polisi masih melakukan olah TKP dengan dibantu anjing pelacak, melansir Detik. Namun korban diduga dibunuh karena adanya motif dendam dari sang pelaku.

"Untuk sementara, dugaan motif bisa juga karena dendam. Namun untuk kepastiannya, kita biarkan para penyidik bekerja dulu mengungkap kasus ini," kata Dedi.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio