Dreamland
>
Film
>
Article

Tampannya Park Bo Gum Jadi Kutu Buku di Teaser Terbaru Drama 'Encounter'

18 Oktober 2018 13:01 | 3673 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya drama terbaru tvN 'Encounter' atau yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Boyfriend' menarik perhatian publik dengan foto teaser Song Hye Kyo. Kini giliran potongan cuplikan dari Park Bo Gum.

Berbeda dengan Song Hye Kyo yang terlihat dingin dan kesepian, karakter Kim Jin Hyuk yang diperankan Park Bo Gum justru tampak lebih hangat. Bak kutu buku, ia tersenyum manis sambil membaca buku di perpusatakaan hingga bus. Gaya rambut sebahu dan bergelombang sangat cocok untuk cowok kelahiran 1993 berwajah rupawan itu.

Sosok Kim Jin Hyuk sendiri digambarkan sebagai pria sederhana yang bisa menemukan kebahagiaan dari hal terkecil. Menurut tim produksi, Park Bo Gum dengan mudah berubah menjadi karakter tersebut sejak hari pertama syuting, "Senyum lolosnya dan sikap sopan natural membuat staf terpesona. Mohon nantikan hasilnya di layar kaca".

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Nantinya, Kim Jin Hyuk akan bertemu dengan Cha Soo Hyun, karakter yang diperankan Song Hye Kyo, seorang anak politikus yang dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat lalu bercerai. Mereka pun dipertemukan dan dari sana lah hubungan asmara beda usia dan status sosial penuh konflik akan terjalin.

Sudah tidak sabar menyaksikan chemistry mereka berdua, Dreamers? Sabar sedikit karena drama 'Encounter' akan mulai tayang pada 28 November mendatang. Tim produksi berjanji akan menyajikan kisah cinta yang emosional dan mendebarkan dari pertemuan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio