Dreamland
>
Artis
>
Article

Wow! Siaran Solo V BTS di Naver V Live Catat Rekor dengan Penonton Terbanyak!

10 Oktober 2018 11:11 | 3219 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group BTS, V belum lama ini menyapa para fansnya melalui siaran di V Live. Siaran yang dilakukannya pada 5 Oktober waktu New York lalu itu ternyata mencatat rekor di platform live video streaming buatan Naver tersebut.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini melakukan siaran secara pribadi sehari sebelum BTS menggelar konser di Citi Field New York. Konser tersebut mencatat sejarah di mana untuk pertama kalinya bagi artis Korea menggelar konser solo di stadium Amerika Serikat.

Dalam siaran yang dilakukannya di kamar hotel tersebut, V berbicara tentang banyak hal, secara khusus ia menyoroti banyaknya fans yang berkemah di depan Citi Field pada saat itu. Ia juga menjawab berbagai pertanyaan dari fans.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Lebih dari 2,5 juta orang secara bersamaan menonton siaran langsung selama 54 menit tersebut, di mana V secara intim mengobrol dengan fansnya. Siaran dadakan ini pun memegang rekor untuk siaran langsung V Live yang paling banyak di tonton di 16 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Jepang, Cina, Thailand, Indonesia, Taiwan, dan Amerika Serikat.

Kemudian pada 8 Oktober pukul 4 pagi waktu Korea, video replay atau tayangan ulang dari siaran tersebut juga berhasil mengumpulkan lebih dari 5,3 juta views di Naver V Live. Wow congratulation V!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio