Dreamland
>
Artis
>
Article

Inilah Kegiatan Idola K-pop di Momen Liburan Chuseok, Ada yang Masih Kerja Hingga Pulang Kampung

24 September 2018 08:56 | 1998 hits

DREAMERS.ID - Saat ini, seluruh warga Korea Selatan diketahui tengah merayakan Chuseok. Di pertengahan musim gugur ini, warga Korsel merayakan Chuseok sebagai bentuk rasa syukur kepada leluhur atas berkah panen yang melimpah.  Biasanya, di momen ini banyak  tradisi unik yang dilakukan saat Chuseok, mulai dari mudik, makanan khas, hingga permainan tradisional.

Tak hanya warga biasa, para idola K-Pop pun merayakan perayaan Chuseok ini. Untuk tahun ini, liburan Chuseok diketahui dimulai dari tanggal 22 September. Ternyata, meski kebanyakan dari para idola K-Pop diberi libur untuk mudik ke kampung halaman, namun ada pula beberapa idola yang dikabarkan masih bekerja.

Berikut adalah kegiatan beberapa grup idola di momen liburan Chuseok yang dilansir dari berbagai sumber. Dimulai dari TVXQ dan Taemin SHINee yang diketahui tetap sibuk di momen liburan ini. Dimana, TVXQ dikabarkan tengah fokus untuk promosi album Jepang mereka, ‘TOMORROW’ dan Taemin fokus pada tur solonya di Jepang yang akan diadakan di Saitama pada 26 September mendatang.

Lalu ada EXO yang dikabarkan juga harus tetap bekerja di momen liburan ini karena tengah fokus untuk persiapan comeback mereka. Boy group BTS pun juga harus merasakan hal yang karena masih harus melanjutkan tur LOVE YOURSELF di luar Korea.

Baca juga: 6 Hidangan Khas Korea yang Disajikan Setiap Hari Raya Chuseok

Nasib serupa juga harus dilakukan oleh GOT7 yang baru saja merilis album 'Present: You', sedang memulai aktivitas promosi mereka sehingga mereka akan disibukkan dengan siaran acara musik, variety show dan events. Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan, "Kami berencana untuk promosi lagu 'Lullaby' meski selama liburan."

Namun, beberapa idola K-Pop juga ada yang diberikan waktu liburan selama Chuseok. Seperti TWICE, yang baru-baru ini beraktivitas di Jepang dan Korea, akan liburan selama Chuseok. Lalu Blackpink juga akan menghabiskan liburan selama Chuseok. Ada pula Red Velvet yang juga akan mengambil istirahat usai konser 'REDMARE' di Taiwan pada tanggal 22 dan 23 September.

Boy group Monsta X juga belum lama ini dikabarkan akan menikmati momen liburan Chuseok bersama keluarga di tengah aktivitas grup yang sangat padat. Hal serupa juga akan dilakukan oleh Wanna One, yang belakangan diketahui juka akan pulang ke kampung halaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio