Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bos JYP Entertainment Park Jin Young Akan Segera Jadi Ayah dan Dikaruniai Anak!

22 September 2018 16:00 | 1755 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pendiri agensi hiburan JYP Entertainment, Park Jin Young. Produser 46 tahun yang telah banyak menciptakan lagu-lagu hits ini akan segera menjadi seorang ayah dengan dikaruniai anak!

Pada 22 September melalui akun Instagram pribadinya, Park Jin Young menulis pesan terima kasih yang ditujukan kepada rekan-rekan dan artis di JYP Entertainment. Di akhir postingannya, ia menulis, “Aku telah mendapat karunia tanggung jawab baru yang spesial. Ternyata aku akan menjadi seorang ayah.”

“Aku tidak dapat mengatakan apa-apa sampai sekarang karena kami berhati-hati, tapi sekarang kami berada di situasi yang aman, jadi aku dapat berbagi kabar. Jika semuanya berjalan dengan baik, tampaknya bayi itu akan lahir pada bulan Januari tahun depan.”

“Aku benar-benar kagum bahwa aku akan menjadi seorang ayah dan aku tak percaya sama sekali. Meskipun aku merasa canggung dan khawatir tentang apakah aku dapat menjadi ayah yang baik, aku berencana untuk melakukan yang terbaik, seperti yang selalu aku lakukan di masa lalu.”

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Park Jin Young melanjutkan, “Melihat bagaimana sulitnya membayangkan diriku sebagai ayah, aku rasa kalian semua lebih merasa aneh dengan ‘Park Jin Young sebagai seorang ayah’. Belakangan, aku terus memperhatikan anak-anak yang lewat.”

“Berdasarkan ekspresi wajah dokter, aku punya tebakan yang masuk akal tentang jenis kelamin bayi, tapi saat bayi itu lahir, aku akan menyapa kalian lagi (dengan lebih banyak informasi),” pungkasnya.

Wah selamat untuk Park Jin Young dan keluarga! ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio