Dreamland
>
Musik
>
Article

Buat Nostalgia, Suga BTS Kejutkan Fans dengan Rilis Remix 'Seesaw' dan 'I Need U'

22 September 2018 11:30 | 1586 hits

DREAMERS.ID - Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia.

‘Seesaw’ atau ‘Trivia: Seesaw’ merupakan lagu solo yang dinyanyikan Suga dalam album repackaged terbaru BTS ‘Love Yourself: Answer’ yang rilis pada 24 Agustus lalu. Sementara ‘I Need U’ merupakan salah satu lagu bersejarah BTS yang rilis tahun 2015 lalu. Dikatakan bersejarah karena lagu ini yang berhasil membuat BTS mendapatkan kemenangan pertamanya alias ‘first win’ di program musik sejak debut tahun 2013.

Dalam keterangannya, ‘Seesaw X I NEED U REMIX’ yang dirilis melalui platform SoundCloud ini dibuat oleh Suga sementara cover albumnya dibuat khusus oleh Jungkook, yang menggambarkan sketsa Suga bersama pianonya.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Fans pun langsung membanjiri mereka dengan pujian dan mengungkapkan kekaguman pada bakat Suga dalam membuat lagu dan Jungkook dalam seni grafisnya. ‘Seesaw X I NEED U REMIX’ bahkan sempat berada di jajaran trending topic dunia di Twitter. Saat berita ini diturunkan, lagu remix tersebut sudah didengar sebanyak 1,4 juta kali.

Sementara itu, BTS tengah menyambangi Amerika Utara untuk tur konser ‘Love Yourself’ yang tiketnya sudah terjual habis, di mana mereka saat ini berada di Hamilton, Kanada. Rangkaian tur ini juga mencakup konser di Citi Field di New York City, menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang menggelar konser solo di stadion di AS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio