Dreamland
>
Film
>
Article

Usai 'Come and Hug Me', Aktris Choi Ri Siap Comeback Drama Bareng Ji Soo

18 September 2018 13:15 | 1699 hits

DREAMERS.ID - Aktris Choi Ri dipastikan bergabung dalam drama Netflix ‘My First First Love’. Sebelumnya, beberapa pemain lain yang telah dikonfirmasi membintangi drama ini ada Ji Soo, Jinyoung eks B1A4, dan Chaeyeon DIA.

‘My First First Love’ bercerita tentang mahasiswa dan realisasi akan cinta pertama saat bertemu dengan teman-teman baru. Ceritanya berkisah tentang seorang laki-laki dan perempuan yang hanya berteman, namun sahabat si laki-laki mulai jatuh cinta pada gadis tersebut.

Choi Ri akan berperan sebagai Oh Ga Rin, putri tunggal seorang CEO konglomerat. Dia tumbuh dengan segalanya, namun seluruh hidupnya dikendalikan. Memiliki kepribadian yang ceria dan bersemangat, ia dipaksa kabur dari rumah, tinggal bersama Ji Soo dan mengalami berbagai insiden.

Aktris 23 tahun ini memulai debut aktingnya pada tahun 2016 dengan membintangi film ‘Spirits’ Homecoming’. Sementara drama terbaru yang dimainkannya adalah MBC ‘Come and Hug Me’ yang tamat pada Juli lalu.

Sementara itu, ‘My First First Love’ akan ditulis oleh Kim Min Seo, yang sebelumnya menulis ‘Little Black Dress', diciptakan oleh Jung Hyun Jung yang menulis ‘Five Enough’ dan ‘Discovery of Love’, dan Oh Jin Seok yang menutradarai ‘Yongpal’ dan ‘Goddess of Marriage’. Drama dengan total 8 episode ini akan tayang pada 2019 mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio