Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Fashion Busana Muslim yang Cocok bagi Pemilik Tubuh Kurus

29 September 2018 09:02 | 7267 hits

DREAMERS.ID - Setiap bentuk tubuh wanita memiliki keunikannya masing-masing. Tidak ada yang lebih baik dan tidak ada lebih buruk, semua sama cantiknya. Namun, tak sedikit wanita yang menjadi kurang percaya diri karena memiliki tubuh terlalu kurus.

Sebenarnya segala bentuk tubuh wanita bisa terlihat lebih memukau dengan cara mengakalinya lewat padu padan busana. Seorang kepala perancang busana label Shafira, Setiawan, menjelaskan bahwa wanita yang postur badannya kurus harus memilih busana yang membuatnya lebih terlihat berisi.

Terkadang tubuh kurus yang diinginkan wanita juga tidak normal sehingga tubuh yang terlalu kurus menyulitkan dalam menentukan busana yang cocok.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Kalau wanita yang tubuhnya kurus berbeda dengan yang gemuk, dia harus pilih busana agar tubuhnya terlihat lebih berisi,” ujar Setiawan usai acara konferensi pers Shafira di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Dia mencontohkan untuk wanita yang postur kurus harus pakai busana sedikit longgar atau loose, seperti halnya menggunakan jaket pendek dipadu padankan dengan blus dan tambahan celana palazzo.

Lalu, untuk pemilihan warna sendiri, maka lebih baik berlawanan dengan wanita yang memiliki postur gemuk.  Disarankan wanita dengan postur tubuh kurus bisa menggunakan warna-warna yang lebih cerah dan ukuran motif yang lebih besar.

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio