Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Soo, Jinyoung, Hingga Chaeyeon DIA Dikonfirmasi Jadi Pemain Utama Drama Netflix

06 September 2018 10:49 | 1200 hits

DREAMERS.ID - Salah satu rumah produksi populer di dunia, Netflix memang selalu berhasil membuat program hiburan untuk dinikmati para penonton. Baik dari film ataupun drama, karya dari Netflix memang tak pernah mengecewakan dan selalu dinantikan.

Jika kamu termasuk penggemar dari karya Netflix, maka bersiaplah karena mereka tengah menggodok sebuah drama Korea baru. Melansir berbagai media, untuk drama Korea terbaru buatan Netflix telah beredar empat nama seleb yang akan menjadi pemainnya.

Mereka ialah Ji Soo, Jinyoung eks B1A4, aktris Jiwoo, dan Chaeyeon DIA yang dikabarkan akan menjadi pemain dalam drama berjudul ‘Because This Is My First First Love’. Keempat seleb ini pun telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utamanya.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

‘Because This Is My First First Love’ berkisah tentang para remaja di awal usia 20-an tahun yang mengalami kesulitan dalam hal cinta, impian, pertemanan, dan masih banyak lagi.

Drama ini kabarnya disutradarai oleh Oh Jin Suk, yang sebelumnya pernah menyutradarai drama ‘Modern Farmer’, ‘Yong-Pal’ dan ‘My Sassy Girl’. ‘Because This Is My First First’ rencananya akan ditayangkan melalui situs video on-demand Netflix, namun belum dapat diumumkan kapan drama ini akan ditayangkan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio