Dreamland
>
Berita
>
Article

Super Langka! Pelukan Mesra Dilakukan Jokowi-Prabowo di Kemenangan Pencak Silat Asian Games 2018

29 Agustus 2018 17:36 | 1108 hits

DREAMERS.ID - Ketua PB IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), Prabowo Subianto mengenakan kostum pendekar silat lengkap dengan peci saat menghadiri pertandingan Pencak Silat Asian Games 2018 hari ini, Rabu (29/8). Pertama menyambut Megawati Soekarnoputri, lalu Wapres Jusuf Kalla dan duduk berdampingan.

Namun tiba-tiba, Presiden Joko Widodo hadir di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah sekitar pukul 16.30 WIB untuk turut menyaksikan cabor Pencak Silat tersebut. Kedatangan Jokowi cukup mengejutkan karena akhirnya kedua calon presiden di Pilpres 2019 bertemu dan beradu momen mesra.

Prabowo terlihat sempat menggandeng tangan Jokowi saat menuju lokasi venue pertandingan. Namun saat atlet pencak silat Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah menang medali emas, Jokowi Prabowo berpelukan dengan diselimuti bendera merah putih.


Image source: CNN

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Momen ini berawal saat Hanifan yang baru saja dikalungi medali emas naik ke tribun VIP tempat Jokowi dan Prabowo duduk menonton pertandingan. Hanifan mencium tangan Jokowi dan Prabowo dan merangkul kedua tokoh itu hingga berpelukan erat.

Sebelumnya, Hanifan memastikan medali emas ke-13 Indonesia dari cabang pencak silat Asian Games 2018 setelah mengalahkan Nguyen Thai Linh dari Vietnam 3-2 pada kelas C putra 55-60 kg di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.

Dengan kemenangan ini Indonesia total meraih 29 medali emas. Momen pelukan Jokowi dan Prabowo pun menjadi sorotan para penonton lantaran terjadi di tengah suhu panas di antara pendukung dua kubu menjelang Pilpres 2019.

Pemandangan mesra itu pun langsung mengundang reaksi histeris dan teriakan antusias penonton yang melihat momen langka antara Jokowi dan Prabowo tersebut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio