Dreamland
>
Berita
>
Article

Habib Rizieq Harga Mati Tak Akan Dukung Jokowi Karena Terlalu Banyak Dosa Pada Ulama?

24 Agustus 2018 16:05 | 34401 hits

DREAMERS.ID - Sempat beredar spekulasi liar soal pertemuan cawapres Jokowi, yaitu Ma’ruf Amin akan bertemu Pimpinan FPI, Habib Rizieq yang hingga kini masih berada di Arab Saudi. Dugaan tersebut adalah akan adanya lobi politik untuk menggaet pria bernama Rizieq Shihab itu untuk berbalik mendukung Jokowi.

Namun hal itu dimentahkan oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Chaidar Hasan Bamukmin pada Kamis malam (23/8). Namun, Habib Rizieq disebut terbuka bertemu Ma’ruf Amin dalam rangka tujuan hanya silaturahim.

"HRS (Habib Rizieq Shihab) siap apabila KH Maruf ingin bertandang ke kediaman HRS," kata Novel Bamukmin, melansir Viva.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Novel turut menekankan jika Habib Rizieq akan menolak jika pertemuan itu diatur di lokasi tertentu karena guna menghindari fitnah dan spekulasi politik. Novel juga meyakini komitmen Rizieq Shihab yang tak akan mungkin mendukung Jokowi meski cawapresnya kini seorang ulama yaitu Ma’ruf Amin.

"Belum bertemu saja KH Ma'ruf dan HRS sudah beredar isu tak sedap yang dilemparkan badut-badut politik dan sempalan yang menjual alumni 212," jelas Novel. "Kami yakini beliau masih bersama kami dengan pendirian yang sangat teguh untuk #2019GantiPresiden," 

"Kalau Kiai Ma'ruf minta dukungan politik, maka HRS sudah harga mati tidak akan dukung Jokowi yang terlalu banyak dosanya terhadap ulama," jelas Novel. 

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio