Dreamland
>
Berita
>
Article

Polisi Berhasil Kantongi Identitas Supir Arogan Bersticker TNI yang Pukuli Bocah SMP di Tol Jagorawi

23 Agustus 2018 14:42 | 3916 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu terjadi aksi pemukulan yang dilakukan oleh supir mobil berstiker ‘TNI’ kepada seorang bocah di jalan Tol Jagowari. Saat ini polisi berhasil mengetahui identitas pelaku pemukulan tersebut.

"Sudah (identitas dikantongi)," kata Kasubdit Ranmor Ditkrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana saat dimintai konfirmasi, Kamis (23/8/2018) mengkutip Detik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan atas kejadian tersebut, yang telah dilaporkan oleh ibu Rayhan pada Rabu (22/8).

Kejadian tersebut bermula saat Reza bersama keluarganya melintas di Tol Cibubur arah Jakarta, Rabu (22/8) pukul 10.00 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai Reza dan keluarganya berhenti mendadak. Tepat di belakang mobil Reza yakni mobil pelaku pun ikut berhenti mendadak.

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Pelaku diduga marah dan langsung menyalip mobil Reza. Hingga pada akhirnya pelaku turun dari mobil dan langsung menyerang Reza dengan cara mencekiknya. Melihat kejadian tersebut ibu Reza dan Rayhan kemudian turun untuk melerai perselihian tersebut.

Namun Rayhan malah ditonjok hingga menyebabkan hidungnya berdarah. Pihak TNI pun menyatakan jika pelaku dari aksi pemukulan tersebut bukan berasal dari TNI. Pelaku hanya memakai stiker TNI.

"Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan," ujar Mayjen Sabrar Fadhilah, Rabu (22/8).

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio