Dreamland
>
Artis
>
Article

Terkenal Menjaga Privasi, Ryan Reynolds dan Blake Lively Ajak Kedua Anaknya Ke Hadapan Publik Lagi!

16 Agustus 2018 15:21 | 1062 hits

DREAMERS.ID - Ryan Reynolds yang dikenal selalu akting konyolnya sebagai Deadpool. Kali ini ia menunjukan sisi lainnya ke publik, yaitu seorang ayah. Sang aktor terlihat mengajak anaknya di depan publik, Inez dan James ke acara pesta anak-anak bersama sang istri, Blake Lively.

Sudah sekitar dua tahun semenjak kelahiran James, yang dimana Blake dan Ryan jarang terlihat keluar didepan publik bersama. Keduanya juga tidak pernah upload foto anak di sosial media. Pasangan ini memang dikenal menjaga privasi kehidupan mereka.

Seperti yang diketahui, acara penikahan pasangan ini juga dilakukan secara ekslusif. Saat itu tidak ada yang benar-benar tahu kapan tepatnya bintang Deadpool ini menikah dengan sang istri, Blake. Mereka hanya berbagi setelah acara kepada pihak media.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Saat itu, keluarga Ryan menghadiri acara pesta ulang tahun anak-anak. Pesta yang ia datangi bersama keluarga sangat menarik karena pesta ini bertema Deadpool. Mungkin ini adalah alasan mengapa Ryan dan Blake mengajak dua gadis kecilnya kepada publik.

Inez dan James terlihat sangat menggemaskan. Keduanya memiliki rambut blonde seperti ibunya. Keduanya berpenampilan santai tapi kasual. Ryan berpenampilan santai sambil terlihat mengasuh kedua anaknya.


Image Sources: Dailymail

Pesta yang dihadiri ini adalah salah satu momen yang langka didapatkan dari keluarga kecil ini untuk tampil di depan publik. Sebelumnya mereka selalu menjaga akan tampilnya kedua putri mereka dari media.

(sfr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio