Dreamland
>
Film
>
Article

Produser Utama Variety 'Running Man' Dikonfirmasi Hengkang Lagi, Alasannya?

24 Juli 2018 12:37 | 5410 hits

DREAMERS.ID - Program variety populer ‘Running Man’ baru saja menayangkan episode spesial yang menghadirkan bintang tamu kelas dunia para pemain film ‘Mission Impossible: Fallout’. Kini mereka dikabarkan harus ditinggal oleh produser utamanya.

Sejak awal diproduksi pada tahun 2010 lalu, ‘Running Man’ memang sudah beberapa kali mengalami pergantian produser utama, mulai dari Jo Hyo Jin, Kim Joo Hyung, Im Hyung Taek, hingga ke Jung Chul Min. Namun baru saja diberitakan jika PD Jung Chul Min memilih hengkang dari tim produksi.

Pada Selasa (24/07), sumber dari SBS mengonfirmasi bahwa PD Jung Chul Min telah memutuskan untuk meninggalkan program ‘Running Man’. Episode terakhir yang diarahkan olehnya akan tayang pada 29 Juli mendatang. Selanjutnya, asisten produser Lee Hwan Jin naik jabatan menjadi produser utama.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Jung Chul Min sendiri diketahui sudah bergabung sejak awal ‘Running Man’ dibentuk sebagai asisten produser Jo Hyo Jin. Kabarnya, kepergian Jung Chul Min tidak permanen karena seperti hanya mengambil waktu rehat sejenak, serta agar ada penyegaran baru lagi untuk program yang sudah berjalan selama delapan tahun ini.

“‘Running Man’ ada pada titik di mana butuh beberapa pembaharuan. Aku pikir jika produser baru yang mengambil alih, acara ini bisa menemukan warna barunya,” ujar Jung Chul Min. Jika episode terakhir PD Jung Chul Min tayang pada 29 Juli, maka episode perdana dibawah arahan PD Lee Hwan Jin akan tayang pada 5 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio