Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Solo 'Joker' yang Diperankan Joaquin Phoenix

20 Juli 2018 10:40 | 4329 hits

DREAMERS.ID - Film solo 'Joker' telah diumumkan jadwal perilisannya. Pihak studio Warner Bros. dan Village Roadshow telah mengumumkan film tentang musuh bebuyutan Batman itu akan dirilis pada 4 Oktober 2019. Dengan ini, film 'Joker' akan menjadi film besar yang ditunggu-tunggu di tahun depan.

Bulan lalu, aktor Joaquin Phoenix sepakat untuk berperan sebagai Joker dalam film yang digarap dan ditulis oleh Todd Philips. Pihak studio, Warner Bros menyebut film ini akan jadi sebuah eksplorasi perjalanan seorang pria cerdik yang diabaikan oleh masyarakat dan menjadi ancaman bagi mereka.

Film solo 'Joker' ini disebut akan menjadi karya yang berbeda dibandingkan film berkarakter superhero komik lainnya. Dilansir dari Variety (20/7), pihak studio menyebut film yang diperkirakan menghabiskan biaya sekitar US$55 juta ini akan lebih gelap dan lebih eksperimental baik dari segi nuansa maupun kontennya.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Nantinya film ini akan tayang berbarengan dengan 'Gemini Man' milik Paramount, 'The Woman in the Window' dari Fox, dan sebelumnya ada 'Jungle Cruise' dari Disney yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Selain itu, Warner Bros juga memiliki peluang film Joker lainnya yang diperankan oleh Jared Leto. Vokalis 30 Seconds To Mars itu memerankan karakter Joker dalam film 'Suicide Squad' dan film solonya kini dalam proses pengembangan.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio