Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Unggahan Foto SBY Tetap Bekerja dengan Infus Terpasang di Rumah Sakit yang Gagal Bertemu Prabowo

18 Juli 2018 13:45 | 1123 hits

DREAMERS.ID - Pertemuan antar dua pimpinan partai yang disinyalir akan membicarakan koalisi di masa depan, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto hari ini gagal terjadi. Pasalnya, Ketum Partai Demokrat, SBY, harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

"Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogyakarta. Dirawat sejak tanggal 17 Juli di RSPAD," ujar Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan, melansir Detik.

Kabar terbaru, sang istri yaitu Ibu Ani Yudhoyono mengunggah foto SBY yang tampak terbaring di tempat tidur rumah sakit. Di mana botol infus nampak tergantung di sebelah tempat tidur SBY. Nyatanya, ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono itu tetap bekerja meski tengah sakit.


Image source: Ani Yudhoyono/Instagram

Baca juga: AHY Resmi Jadi Penerus Takhta Demokrat Sebagai Ketum, Begini 3 Tugas Terakhir Dari SBY

SBY memakai kaus berkerah biru bertuliskan 'ARMY' dan berkacamata. Dia tampak menandatangani dokumen calon anggota legislatif. "Dalam kondisi apapun, tugas harus dituntaskan," kata Bu Ani.

Foto yang diunggah pada hari Rabu (18/7) sekitar pukul 10 pagi itu pun telah mendapat 140 ribuan likes dan dikomentari oleh netizen yang dominan mendoakan kesembuhan SBY. Bukan tanpa alasan, publik sejak sebelumnya memang penasaran dengan maksud dan hasil pertemuan antara SBY dan Prabowo yang tidak jadi dilakukan.

Pertemuan semula direncanakan di kediaman SBY yang terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Pihak Demokrat pun menyebut akan ada kejutan dari kedua tokoh tersebut. "Pokoknya ngomongin pilpres. Ngomongin masa depan bangsa. Saya kira ini ditunggulah oleh semua orang," ujar Sekjen PD Hinca Pandjaitan, Senin (16/7).

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio