Dreamland
>
Berita
>
Article

Penjambret Cempaka Putih Serahkan Diri Karena Ketakutan Korbannya Meninggal Dunia?

09 Juli 2018 13:59 | 1356 hits

DREAMERS.ID - Belum lama tersiar di pemberitaan kasus penjambretan di kawasan Cempaka Putih. Aksi tersebut memakan korban jiwa seorang penumpang ojek online yang bernama Warsilah. Kala itu, pelaku penjambretan langsung melarikan diri dan pihak kepolisian pun gencar mencari pelaku tersebut.

Namun kini titik terang sudah didapatkan oleh kepolisian, pasalnya pelaku yang berinisial S itu menyerahkan dirinya di mana pelaku adalah seorang warga Cakung. Melansir Viva, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengungkapkan motif penyerahan diri tersebut lantaran karena S ketakutan karena korban penjambretannya meninggal dunia.

"Yang bersangkutan dibujuk pamannya untuk menyerahkan diri ke Polsek Jagakarsa lalu diserahkan di Polres Jaksel dan kemudian diserahkan ke Jakpus," Ujar Yuwono

Baca juga: Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung

Yuwono menambahkan bahwa S tidak termasuk dalam jaringan kelompok penjambret apapun karena pada waktu itu dia melakukan secara sendirian.

Walaupun begitu, sampai saat ini pihak kepolisian masih menelusuri dan mendalami kejadian ini dengan harapan tidak ada kejadian serupa yang terulang. Dalam keterangannya untuk kepolisian, S pun sempat menyebut menyasar korban perempuan karena dianggap lemah.

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio