Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Dikabarkan Putus, Emma Watson Terlihat Berciuman Dengan Kekasihnya, Chord Overstreet!

24 Juni 2018 17:33 | 1981 hits

DREAMERS.ID - Aktris pemeran Hermione Granger di film legendaris 'Harry Potter', Emma Watson memang dikabarkan sedang berpacaran dengan salah satu pemain serial musikal 'Glee', yaitu Chord Overstreet. Namun, Emma pernah terang-terangan mengatakan kalau ia tidak akan pernah membagikan cerita tentang hubungannya kepada publik.

Tapi tetap saja, netizen dan paparazzi selalu punya cara untuk mencari tahu situasi kehidupan percintaan Emma. Dilansir dari Just Jared (24/6), Mei lalu Emma dan Chord sempat dikabarkan sudah putus, namun tidak diketahui alasan mengenai perpisahan mereka.

Namun paparazzi baru-baru ini menangkap sesuatu yang mengejutkan tentang keduanya. Pasalnya, keduanya tiba-tiba terlihat bersama dan bahkan berciuman di hadapan publik! Paparazzi pun sempat mengabadikan momen mengejutkan tersebut.


Image source: justjared.com

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Saat itu, Emma dan Chord terlihat sedang jalan-jalan berdua. Mereka bergandengan tangan, berfoto selfie, dan beberapa kali berciuman. Keduanya seolah tidak peduli dengan paparazzi yang mengikuti mereka.

Sepertinya dengan mereka yang kembali terlihat lovery-dovey, bisa dikatakan kalau Emma dan Chord sudah balikan nih, Dreamers! Bagaimana nih menurutmu tentang hubungan Emma Watson dan Chord Overstreet?

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio