Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Geger Pelemparan Batu ke Tol Bekasi yang Tewaskan Seorang Pengemudi Mobil!

08 Juni 2018 15:17 | 3022 hits

DREAMERS.ID - Kewaspadaan harus semakin ditingkatkan umumnya menjelang Hari Raya Lebaran seperti sekarang ini. Karena kasus kriminalitas meningkat seperti yang terjadi di jalan tol arah Cikampek KM 63, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Dikutip dari laman Liputan6, dua mobil mengalami pecah kaca pada bagian depan setelah dilempar kaca oleh orang tak dikenal Kejadian yang baru viral ini diduga terjadi pada Selasa (5/6) sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Batu dilempar ke arah mobil Avanza B 1056 ERF dan mobil Cayla G 8696 ZP dan kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian demi mengejar pelaku. Sayangnya, salah seorang yang berada di dalam mobil Cyla bernama Saeful Mazazi meninggal dunia.

Baca juga: Bayar Tol Jadi 0 Detik! Kapan Bisa Terealisasi?

"Atas nama Saeful Mazazi, lahir di Tegal 24 Agustus 1975, Kelurahan Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP didapati sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Di antaranya adalah batu berukuran sangat besar untuk kasus pelemparan karena ukurannya yang hanya bisa diangkat oleh dua orang atau lebih.


Image source: Liputan6

"Batu tiga buah. Kendaraan satu Avanza B 1056 ERF pecah kaca depan, kendaraan dua Cayla G 8696 ZP pecah kaca depan," pungkas Argo.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio