Dreamland
>
Artis
>
Article

Eksklusif! BTS Bagikan Cerita Seru yang Belum Pernah Terungkap di #2018BTSFesta

06 Juni 2018 15:31 | 1919 hits

DREAMERS.ID - Rangkaian event seru untuk merayakan hari anniversary BTS yang jatuh pada tanggal 13 Juni bertajuk ‘BTS Festa’ masih berlanjut. Setelah merilis photo collection, pada 5 Juni kemarin, BTS secara eksklusif membagikan cerita-cerita seru yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Dirilis melalui akun Facebook resminya, konten yang diberinama ‘BTS News’ ini berisi cerita-cerita menarik dan fakta yang belum pernah diungkap dari masing-masing member. Yang pertama adalah RM, yang mengaku sangat canggung dengan rambut warna hitam di promosi kali ini mengingat ini adalah pertama kalinya dalam empat tahun terakhir sejak debut.

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini juga mengungkapkan bahwa saat sekolah dulu pun ia sering mewarnai rambut dengan warna burgundy atau light brown. Fakta lainnya yang diberikan adalah, ia pernah memotong rambut sangat pendek model cepak saat sekolah di Gangnam.

Kemudian Suga yang baru merayakan ulang tahun ke-26 (usia Korea) pada Maret lalu. Cerita menarik di balik momen saat RM dan J-Hope memberikan kejutan adalah bahwa di atas kue ulang tahunnya tersebut berhias 25 lilin. Saat ditanya soal hal itu, J-Hope mengatakan, “Setelah banyak waktu, perasaanku akan angka telah hilang.”

Sementara V membagikan cerita tentang anjing peliharaannya bernama Yeontan. “Tanie belum bisa berbaring tapi dia mulai menurut saat diperintah ‘duduk’ dan ‘tangan’, dia bisa memberikan dua tangan. Selain itu, saat aku ingin menangkapnya dia terus berlari, jadi sangat sulit. Tapi saat aku pergi dia mengikutiku. Berat badannya baru-baru ini bertambah. Dia terlalu banyak makan,” papar V.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Selanjutnya ada Jin yang menceritakan pengalamannya mendaki gunung. Di balik foto-foto indah yang ia posting di Twitter, rupanya ada cerita yang berbeda. Jin mengatakan bahwa ia pergi ke gunung Soeraksan bersama temannya untuk melihat Moving Rock. “Kami pergi pukul 4 pagi dan sampai pukul 6. Kami sudah memesan penginanapan untuk jam 4 sore jadi kita pergi PC room dulu dan main selama 5 jam. Setelah itu baru naik gunung dan kembali ke penginapan. Ah, mulai sekarang aku tidak akan melakukannya lagi,” kata Jin.

J-Hope bercerita tentang koleksi tasnya yang unik yang merupakan pemberian dari fans dan juga ia beli sendiri. Ia mengungkapkan alasan sering memakai tas kecil tersebut karena ia tak membawa banyak barang, hanya charger, earphone, perlengkapan sikat gigi, dan benda kecil lainnya, sehingga tak ada alasan untuk membawa tas yang besar.

Sementara Jimin bercerita tentang hobi barunya yang suka mengambil foto polaroid. “Lebih dari siapapun, aku ingin menjadi orang yang paling banyak mengambil gambar para member dan diriku sendiri. Meskipun kami selalu merekam segalanya (syuting), aku pikir akan menyenangkan dapat mengambil momen-momen kecil di mana tidak ada kamera dan melihatnya nanti.” Ia beranggapan bahwa smartphone dan kamera digital sama saja, tapi polaroid langsung mencetak foto secara fisik jadi ia cenderung lebih sering melihatnya.

Yang terakahir adalah sang maknae Jungkook yang baru punya studio dan mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai lampu di belakang monitor karena saat lampu studio dimatikan, lampu tersebut akan menyala seperti pelangi. Jungkook juga menceritakan progress mempelajari piano, di mana dirinya kini dapat memainkan sebuah lagu dan masih berlatih untuk bisa bernyanyi sambil bermain piano.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio