Dreamland
>
Artis
>
Article

Desainer Fenomenal Kate Spade Ditemukan Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

06 Juni 2018 09:43 | 946 hits

DREAMERS.ID - Desainer fashion fenomenal dan ternama, Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Park Avenue, New York. Dilansir dari CNN Indonesia (6/6), wanita bernama asli Katherine Noel Brosnahan meninggal dunia pada usia 55 tahun, dan diduga karena bunuh diri.

Jenazahnya ditemukan oleh pengurus rumah tangganya, yang menemukan Spade gantung diri pukul 10.20 waktu setempat bersama sebuah catatan. Namun hingga saat ini, isi dari catatan tersebut tidak diungkapkan oleh siapapun.

Para penegak hukum hanya memberikan penjelasan mengenai meninggalnya Kate Spade. Tubuh Kate Spade ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan syal sebagai pengikatnya. 

Baca juga: Para Selebriti Hollywood Beri Ucapan Duka Untuk Kate Spade dan Peringatan Bahaya Depresi

Dilansir dari People (6/6), diketahui bahwa Kate ini telah meluncurkan sebuah merk 'Kate Spade' di Januari 1993 silam. Semenjak itu, merknya pun telah berkembang pesat. Apalagi menjadi salah satu rumah desain terkenal di industri mode.

Perusahaan Kate Spade New York memiliki lebih dari 140 toko ritel dan outlet di seluruh Amerika Serikat dan lebih dari 175 toko internasional.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio