Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya BTS Dibuat Kaget Saat Tampil di 'The Ellen DeGeneres Show'

25 Mei 2018 17:20 | 3591 hits

DREAMERS.ID - Penampilan BTS di program talk show populer NBC The Ellen DeGeneres Show untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres.

Pada 25 Mei, BTS menampilkan lagu terbaru mereka ‘Fake Love’ dan 'Airplane pt.2' dari album yang baru saja dirilis pada 18 Mei lalu yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Tak hanya itu, mereka juga berbincang dengan Ellen dalam episode tersebut.

Menyinggung RM yang belajar bahasa Inggris dari menonton tv show populer ‘Friends’, ditampilkan cuplikan di mana ketujuh member BTS ini memberikan kejutan pada fans di salah satu set lokasi syuting ‘Friends’ yang sesungguhnya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Mereka juga ditanya tentang perasaan dapat kembali hadir di Billboard Music Awards 2018 bahkan melakukan debut panggung di sana. V pun menjawab dengan bahasa Inggris, “Kami sellau bermimpi tentang tampil di BBMAs. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini sangat spesial, ini sangat menyenangkan.”

Menjelang akhir obrolan, Ellen bahkan mengejutkan BTS saat ada salah satu stafnya yang keluar dari sebuah kotak di dekat mereka mengenakan wig pirang. Ekspresi kaget begitu terlihat di wajah para member, terlebih J-Hope yang sampai terjatuh dari duduknya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio