Dreamland
>
Film
>
Article

Susul Seo Kang Joon, Sooyoung SNSD Juga Dapat Tawaran Main di Drama Baru JTBC

23 Mei 2018 15:43 | 1168 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya

Ternyata belum lama ini, pihak acara kembali merilis nama aktris yang tengah digaet untuk melengkapi daftar pemeran utama drama ini. Aktris tersebut tiada lain adalah Sooyoung member girl group SNSD. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya kini, Echo Global Group.

"Choi Sooyoung menerima tawaran 'The Third Charm' dan sedang positif mempertimbangkan," ujar perwakilan Echo Global Group.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

‘The Third Charm’ sendiri merupakan drama kolaborasi ImegineAsia dan JYP Pictures. Plotnya tentang kisah cinta realistis antara Ban Min Soo dan Lee Young Jae. Naskahnya ditulis oleh Park Eun Young ('Maundy Thursday') dan Park Hee Kwon ('The Flu'). Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2018 mendatang.

Sementara itu, Sooyoung sendiri belum lama ini telah merampungkan drama bertajuk ‘Man Who Sets the Table’. Di drama MBC itu, ia didapuk menjadi pemeran utama dan berpasangan dengan On Joo Wan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio